Kekurangan Yang Ada Pada Aplikasi WhatsApp GB Versi Heymod

GB WhatsApp Heymod

GB WhatsApp versi heymod kini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dalam beberapa tahun ini. Dikarenakan, orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini tertarik dengan sebuah fiturnya yang lengkap dibanding versi aslinya.

WhatsApp juga kini sudah menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan nomor satu di seluruh dunia. Walaupun sebagai salah satu aplikasi perpesanan instan yang kini sangat populer sekali, whatsapp tidak mempunyai beberapa fitur yang dibutuhkan oleh para penggunannya. Untuk itu, kini sudah hadir aplikasi WhatsApp Heymod untuk bisa melengkapi kekurangan tersebut.

Tentang WhatsApp Heymod

GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sudah dimodifikasi dari pihak ketiga dan juga tergolong sebagai salah satu aplikasi dari pihak ketiga yang sudah memodifikasinya.

Oleh karena itu, kalau aplikasi GB WhatsApp Zulu.id tidak akan bisa kalian temukan lewat salah satu platform App Store atau juga Play Store. Hal yang satu ini dikarenakan kalau aplikasi ini bukan sebuah aplikasi resmi. Akan tetapi, jika kalian ingin mengunduh aplikasi mod ini maka kalian bisa mencarinya di sebuah situs web resmi.

Heymod sendiri merupakan sebuah nama dari tim pengembang WhatsApp versi modifikasi. Dari tim heymod sendiri sudah tercipta dari pecinta  mod WhatsApp dari seluruh dunia kalau setiap orang juga berhak memperoleh sebuah fitur yang lebih baik dari versi whatsapp yang ada sampai saat ini.

WhatsApp juga seringkali dikritik baik dari penggunaannya atau juga situs tekno yang tidak adanya inovasi fitur sejak baru pertama kali rilis. Sehingga dengan kalian menggunakan aplikasi GB WhatsApp maka kalian akan bisa mendapatkan sebuah fitur tambahan dibanding dengan versi aslinya.

Kekurangan GB WhatsApp Heymod

Walaupun hadirnya sebagai kritik terhadap fitur whatsapp yang jarang sekali melakukan inovasi, namun GB WhatsApp juga ada saja kekurangan dari dalam beberapa hal. Seperti juga dalam masalah banned sampai dari masalah fitur auto update. Di bawah ini kami akan memberikan kekurangan yang ada di GB WhatsApp Heymod.

1. Masalah Keamanan Privasi

Jika kita melihat dari segi fiturnya GB WhatsApp versi Heymod ini sekilas tidak mempunyai kekurangan dari segi apapun itu. Akan tetapi, perlu kalian ingat kalau aplikasi yang satu ini juga adalah bukan aplikasi resmi sehingga akan sangat penting jika untuk tetap bijak dalam menggunakannya walaupun sudah ada yang mengatakan kalau aplikasi ini sudah aman.

Namun supaya tetap aman dan juga terhindar dari hal yang tidak di inginkan, maka kalian juga bisa mencoba aplikasi GB WhatsApp dengan nomor telepon yang buat alternative. Sehingga nantinya aplikasi GB WhatsApp Heymod akan bisa dipakai untuk akun kedua WhatsApp yang kalian pakai.

2. Rawan Terkena Banned

Ini juga seperti aplikasi yang bukan resmi pada umumnya, GB WhatsApp juga akan bisa terbanned oleh pihak whatsapp sendiri. Hal yang satu ini dikarenakan aplikasi WhatsApp tidak akan mengizinkan aplikasinya dikembangkan oleh salah satu pihak developer lain atau pihak ketiga.

Akan tetapi heymod sendiri di dalam situs resminya sudah menyebutkan kalau aplikasi yang sudah mereka kembangkan itu anti banned. Walau demikian potensi untuk terjadinnya banned akan tetap saja ada kalau ada pihak yang melaporkan akun kalian memakai aplikasi tidak resmi dari WhatsApp.

3. Tidak Ada Fitur Auto Update

Pada aplikasi WhatsApp versi resminya biasanya sudah menyediakan sebuah fitur untuk update dengan otomatis melalui platform play store, yang sehingga jadinya kalian tidak perlu lagi melakukan update secara manual. Akan tetapi, dikarenakan aplikasi GB WhatsApp bukan aplikasi versi resmi dari play store maka fitur tersebut tidak aka nada.

Untuk itu, dikarenakan aplikasi GB WhatsApp tidak bisa diperbarui secara otomatis, jadi kalian perlu update secara manual. Oleh karena itu, kalian juga harus memperhatikan sebuah kemungkinan rilis dari versi terbaru di dalam situs resmi Heymod. Tidak ada waktu yang jelas tentang jangka waktu untuk bisa mengupdate aplikasi GB WhatsApp Heymod itu sendiri.

 

Kekurangan Aplikasi WhatsApp GB Versi Heymod

You May Also Like

About the Author: Literasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.