Kenapa Saya Ditolak Google AdSense Lagi?

Rumus Sukses Google Adsense

Sering kali ditemukan pertanyaan, “Kenapa saya ditolak google adsense lagi?” Pertanyaan ini sering dilontarkan di Komunitas atau grup yang membahas Seputar Google adsense dan master google adsense. Di tolak adsense merupakan hal yang wajar.

Saya pun pernah di tolak 4 kali berturut-turut dan akhirnya diterima juga. Benar apa kata Mas Eka Lesmana (Publisher adsense sukses) bahwa jika ditolak adsense maka disana ada hikmahnya untuk membenahi blog.

Banyak sekali orang yang ditolak adsense mungkin hampir setiap hari. Itu dikarenakan google adsense adalah program Periklanan yang hanya menerima blog yang benar-benar serius dan professional. Jika ada email penolakan dari adsense biasanya ada hal yang harus dibenahi lagi pada blog itu. Lalu kenapa anda ditolak adsense? Berikut penjelasannya.

Kenapa Saya Ditolak AdSense Lagi?

Ada beberapa alasan mengapa google menolak peninjauan anda. Tapi hanya 4 yang saya tahu. Saya mendapatkan itu dari pengalaman saya dan beberapa email penolakan dari google, berikut:

1. Situs Melanggar Kebijakan Google AdSense

Sebelum Mendaftar adsense terkadang anda belum memperhatikan dan memahami kebijakan karena malas membacanya padahal itu sangat penting, Tidak salah banyak sekali yang peninjauannya ditolak google karena masalah ini. Kebijakan adsense adalah pedoman anda untuk bermain adsense.

Solusi: Memahami dan memperhatikan kebijakan adsense, anda bisa membacanya.

2. Konten Tidak Memadai

Masalah ini Maksudnya google belum menerima isi konten/artikel dari situs tersebut. Konten adalah salah satu kunci diterimanya adsense jadi perbaikilah konten situs anda. Maka tidak heran bahwa ada kata “Content Is king”

Solusinya: Perbaiki konten anda dengan cara: 1. Konten original, 2. Konten yang bermanfaat untuk pengunjung, 3. Jumlah kata artikel 300++, 4. Jangan membuat konten yang hanya berisi judul dan kata kunci.

3. Isi Data salah

AdSense merupakan program Periklanan yang sangat profesional, Pada saat mendaftar google adsense Mungkin anda terlalu menyepelekan data-data yang tertera pada formulir pendaftaran adsense. Google adsense beralasan karena data-data itu sangat penting untuk pembayaran dan lainnya.

Solusinya: Isi kembali data dengan benar dan jelas seperti Alamat, Nama penerima gaji dan data lainnya

4. Terburu-buru Mendaftar blog

Karena tidak sabar banyak sekali dari kita yang terlalu terburu-buru mendaftarkan blog ke adsense. Padahal dari segi umur blog yang masih muda dan jumlah artikel masih yang masih sedikit. Saya jelaskan, walaupun anda juga diterima tapi dengan blog seperti itu maka dijamin penghasilan anda hanya $0.00

Solusi: Umur blog 2 minggu sudah bisa daftar) dan perbanyak jumlah konten/artikel minimal 20 artikel cukup.

Itu saja beberapa alasan google menolak peninjauan anda, yang sering dipertanyakan “Kenapa saya ditolak adsense lagi?” semoga akun kita adsense anda cepat di-approve.

Rumus Sukses Google Adsense

Rumus ini sebenarnya saya dapatkan dari seorang publihser adsense yang sukses sekaligus dia pemilik blog juragancipir.com yakni mbak indri lidiawati. Jadi saya langsung saja bagikan untuk anda, berikut resepnya.

1. Patuhi Kebijakan Adsense

Sangat mudah sekali untuk mematuhi kebijakan adsense itu jika anda membaca dan memahaminya dengan baik dan teliti. Kebijakan adsense berisi berupa peraturan klik, pedoman konten, sifat iklan, sifat dan situs/blog. Silahkan anda bisa membaca DISINI. Patuhi semua kebijakan tersebut, jika sudah begitu bukan hal yang mustahil jika anda dapat menjadi publisher adsense yang sukses.

2. Tulis konten sebanyak-banyaknya

Tentu saja, konten atau artikel sangat berpengaruh besar untuk blog dan sukses atau tidaknya anda bersama adsense. Karena semakin banyak konten juga semakin banyak pengunjung, nahh jika banyak pengunjung pasti peluang iklan anda di klik pengunjung semakin banyak. Tulis konten sebanyak-banyaknya semampuh anda. Ingat! Content Is King

Untuk lebih bagusnya lagi buatlah artikel yang bisa bermanfaat untuk orang lain agar pendapatan adsense juga bisa menjadi berkah

HASILNYA?

Setelah anda sudah melakukan kedua rumus di atas tersebut maka hasilnya anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari adsense dan itu bisa dibilang anda sudah sukses. Tapi itu tidak terjamin, karena mungkin anda belum maksimal melakukan rumus di atas.

Itu saja rumus sukses adsense yang begitu sangat mudah dan sederhana bukan?, semoga bermanfaat artikelnya. Mudah-mudahan bisa berhasil dan salam sukses.

You May Also Like

About the Author: Literasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.